Mantan Ketua Golkar Rohil H. Nasrudin Hasan Hadiri Deklarasi Pasangan Afrizal - Sulaiman 

Mantan Ketua Golkar Rohil H. Nasrudin Hasan Hadiri Deklarasi Pasangan Afrizal - Sulaiman 

ROHIL (RIAUSKY.COM) - Mantan ketua Golkar Rokan Hilir (Rohil) H. Nasarudin Hasan tanpa hadir dalam acara Deklarasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil Afrizal - Sulaiman dengan singkatan (Aman), yang dilakukan di hotel Armarosa, Minggu (6/9/20) sore.

Kehadiran mantan ketua DPRD Rohil dua periode tersebut disambut dengan  tepuk tangan dan yel yel oleh pendukung pasangan Aman idaman dari masyarakat Rohil.

Perlu di ketahui, bahwa pasangan Afrizal - Sulaiman di usung oleh tiga partai politik yaitu partai Nasdem, Partai PKB dan Partai 

Nasrudin Hasan dalam katasambutannya mengatakan bahwa dia sudah pernah menjabat sebagai ketua DPRD Rohi selama dua periode atau 10 tahun. Dan perlu diketahui oleh masyarakat Rohil bahwa saya juga pernah menjabat selaku ketua DPC Partai Golkar untuk Kabupaten Rokan Hilir selama dua periode, kata mantan ketua DPRD Rohil tersebut.

"Selama saya menjabat selaku ketua DPC Partai Golkar Rohil, sudah dua kali saya di pecat oleh DPD I Golkar Provinsi Riau. Tapi, dua kali pula saya menang menggugat atas pemecatan yang di lakukan sepihak tersebut.

"Sekarang saya di pecat lagi untuk kedua ketiga kali, saya tidak tahu apa salah saya sehingga di pecat yang ketiga kali nya. Tapi saya sangat yakin, kalau saya gugat lagi saya yakin menang untuk ketiga kalinya," beber Nasrudin.

Diakhir katasambutannya, Nasrudin Hasan mengajak masyarakat Rohil supaya bersatu untuk memenangkan pasangan Afrizal - Sulaiman di Pilkada Rohil nanti. Kalau Rohil mau bangkit dan maju, maka pilihlah pasangan Aman, sehingga Rohil bisa lebih Aman. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index